Senin, 26 Desember 2011

Tambahan Libur Buat Lionel Messi & Dani Alves



Lionel Messi memperoleh jatah liburan Natal ekstra dari pelatihnya di Barcelona, Josep “Pep” Guardiola.
Menurut jadwal, anggota skuad The Catalans sudah harus kembali menjalani latihan pascalibur pada 29 Desember, namun Messi diperkenankan istirahat lebih lama dan kembali pada 2 Januari.
Selain sang striker, full-back kanan Daniel Alves juga mendapat dispensasi serupa meski lebih sebentar, yakni hingga 31 Desember.




Messi dan seluruh pemain Barca asal Amerika Selatan (kecuali Alves), juga Eric Abidal serta Seydou Keita, sebelumnya juga memulai liburan lebih dulu pada Senin (19/12).

Sedangkan Alves sendiri menunjukkan dedikasi tinggi dengan tetap berlatih pada Rabu (21/12) dalam persiapan laga Copa del Rey kontra L’Hospitalet di hari Kamis meski sebenarnya sudah boleh pulang ke Brasil sejak Senin.

Barca, yang akhirnya menurunkan seluruh pemain berkebangsaan Spanyol dalam starting XIpartai leg II babak 32 besar di Camp Nou itu -- Jonathan Dos Santos asal Meksiko menggantikan Sergio Busquets di babak II – mencatat kemenangan telak 9-0.

Selepas liburan laga pertama yang mesti dilakoni El Pep’s Team adalah leg I perdelapan-final Piala Raja menjamu Osasuna di Camp Nou, 4 Januari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar