Jumat, 06 April 2012

Ronaldo: Madrid dan Barcelona di Final Liga Champions






Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Ronaldo, salah satu legenda sepakbola Brasil, memprediksi klub yang lolos ke final Liga Champions musim ini. Ia menyebut mantan dua klubnya, Barcelona dan Real Madrid, akan mampu bertemu di partai puncak turnamen paling bergengsi di Eropa ini.

Barca saat ini telah lolos ke semi-final. Di babak ini, Blaugrana akan bertemu dengan Chelsea. Sementara Madrid bakal menghadapi perlawanan sengit dari Bayern Munich di babak semi-final.

Ronaldo sangat yakin dua rival abadi asal Spanyol itu akan bisa melewati rintangan di babak semi-final tersebut. Keduanya diharapkan Ronaldo bisa duel di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang.

"Real Madrid dan Bayern Munich adalah dua tim dengan level tinggi dan itu nantinya menjadi pertarungan yang sengit di semi-final. Tetapi saya yakin Madrid akan mampu melewatinya," katanya kepada ESPN Brasil.

"Spanyol saat ini tengah mengalami krisis ekonomi. Tetapi kedua tim [Barcelona dan Madrid] justru mampu meningkatkan lagi levelnya lebih tinggi. Jadi, saya rasa final Liga Champions nanti akan menjadi milik mereka berdua," Ronaldo memperkirakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar