Minggu, 15 Januari 2012

Jadi Pemain Terbaik Dunia Lagi, Messi Tak Kaget

Via : DetikSport

FOTO:AFP/Franck Fife
Paris - Lionel Messi mengaku tidak terlalu kaget dengan keberhasilannya menyabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2011. Dari awal, bomber Barcelona ini cukup optimistis akan menang.
Awal pekan ini, Messi dinobatkan sebagai pemenang FIFA Ballon d'Or 2011. Dengan raihan suara 47.88%, dia mengungguli Cristiano Ronaldo (21.6%) dan Xavi Hernandez (9.23%)

Ini adalah untuk ketiga kalinya secara berturut-turut pemain internasional Argentina itu memenangi penghargaan pemain terbaik dunia. Sebelumnya, dia juga jadi yang terbaik di edisi 2009 dan 2010.

"Tentu saja, saya tidak terlalu terkejut seperti saat saya menang tahun lalu. Saya tahu saya punya peluang yang bagus untuk memenangi penghargaan ini dan saya sangat santai," aku Messi kepada France Football.

"Saya sangat senang dan bangga dengan kemenangan saya ini, seperti halnya saat saya memenangi dua penghargaan yang pertama. Ini adalah yang ketiga kalinya saya menang, dan saya masih merasakan emosinya," tambahnya.

"Ballon d'Or adalah trofi yang sangat prestisius dan semua pemain ingin memenanginya," kata Messi.

"Saya cuma agak terkejut dengan jarak antara saya dan nomor dua. Cristiano Ronaldo dan Xavi juga layak jadi pemenang," simpul pemain 24 tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar