Rabu, 04 Januari 2012

Milito: Guardiola Rahasia Kesuksesan Barcelona


Milito: Guardiola Rahasia Kesuksesan Barcelona
Guardiola mendapat apresiasi dari Milito. (c) AFP
PEMAIN TERKAITTIM TERKAITFOTO PEMAIN TERKAITWALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Barcelona merupakan salah satu tim dengan segudang prestasi. Mantan pemain Barcelona, Gabriel Milito menganggap bahwa prestasi mereka berkat sumbangsih Josep Guardiola.



Milito pernah merasakan berada di bawah bimbingan Guardiola. Ia pernah menjadi pemain Barca meski jarang dimainkan. Cedera sering membuatnya tak bisa memberikan penampilan maksimal bagi tim Catalan tersebut. Meski begitu, pemain yang kini bermain bagi Independiente ini memberikan apresiasi tersendiri terhadap Guardiola.

"Pep meninggalkan banyak hal kepada saya. Meski jarang dimainkan olehnya, dia jelas adalah seorang pelatih yang mempengaruhi saya."

"Saya beruntung memiliki banyak pelatih bagus dalam karir saya seperti Pekerman, Menotti, Bielsa, Ramon, namun Pep adalah pelatih yang terbaik dari semuanya."

"Bagi saya, dialah rahasia kesuksesan besar dari Barcelona."

Bulan Desember lalu Barca berhasil meraih sejumlah prestasi. Mereka berhasil mengalahkan seteru abadi mereka, Real Madrid dalam laga El Clasico. Terakhir Guardiola membawa Barca memenangkan Piala Dunia Antar Klub. Mereka berhasil mengalahkan Santos dalam final kejuaraan tersebut dan membuatnya menjadi yang terbaik di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar