Selasa, 31 Januari 2012

Neymar Diyakini Akan Berlabuh ke Barcelona



image
SAO PAOLO, suaramerdeka.com -Cepat atau lambat, bintang sepak bola asal Brasil Neymar diprediksi akan segera berlabuh ke Barcelona. Hal itu diungkapkan mantan pemain tim nasional Brasil, Marinho Peres.
Sebelumnya, masa depan pemain berusia 19 tahun itu masih menjadi misteri setelah diperebutkna dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Namun nampaknya, misteri itu baru akan terpecahkan pada musim panas 2014 kala kontrak Neymar berakhir. Namun bagi Peres, Neymar kemungkinan besar bakal hijrah ke Camp Nou.
"Saya berteman dengan ofisial Santos dan bisa mengatakan rencana transfer ke Barcelona sudah berada di tingkat lanjutan. Cepat atau lambat Neymar akan berkostum Blaugrana. Nantinya dia akan membutuhkan waktu dua atau tiga bulan beradaptasi dengan gaya Eropa untuk kemudian menjadi bintang di Camp Nou," kata Peres pada COM Radio.
Dia juga mendukung penuh keputusan Neymar menunda petualangan di Eropa dengan memperpanjang kontrak di Santos. "Brasil butuh Neymar bertahan karena tidak ada pemain timnas yang bermain di negara ini," ujarnya.
Sebelumnya, Neymar juga menyatakan dirinya sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk tetap bertahan bersama Santos kendati sebelumnya sempat diisukan segera bergabung dengan salah satu antara Barcelona dan Real Madrid.
"Saya sudah membuat keputusan yang tepat. Saya tidak menyesal untuk bertahan di Santos. Berkat Santos saya bisa jadi seperti ini, memiliki profil baik di dalam maupun luar negara. Segala sesuatunya sudah ada di tempat yang pas. Saya memiliki waktu dan tim yang bagus di dini," ujar Neymar kepada Lancenet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar