Sabtu, 14 Januari 2012

Messi Tegaskan Gantung Sepatu di Barcelona


 Sumber : INILAH.COM

Headline
Lionel Messi - Foto : Getty Images
INILAH.COM, Barcelona - Lionel Messi terus mempertontonkan kesetiannya bersama Barcelona. Teranyar, bomber Argentina itu mengaku ingin gantung sepatu di 'Blaugrana'.
Bersama Barcelona, Lionel Messi menjadi sosok andalan di lini depan. Pemain berkebangsaan Argentina itu juga berkesempatan besar meraih gelar Ballon d'Or untuk ketiga kalinya secara beruntun pada 8 Januari nanti.

Terkait hal itu, Messi pun memuji kualitas timnya yang dianggappnya sebagai tim terbaik dunia. Dia pun mengaku sangat ingin menghabiskan karier sepakbolanya di Barca.

"Saya bermain di klub terbaik dunia. Tak ada klub lain yang bisa memuaskan saya layaknya Barcelona. Saya berharap bisa bertahan di sini hingga Barca muak dengan saya. Semoga saja, mereka tak akan pernah muak," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Saya tumbuh bersa di La Masia (akademi Barcelona) dan saya adalah pesepakbola yang dibuat Barcelona," sambungnya.

"Pelatih tahu klub ini lebih baik dibandingkan semua orang. Dia dulu adalah seorang ball boy, pemain, dan kini pelatih. Dia sangat pintar dan tahu apa yang harus dilakukan. Dia juga tahu bagaimana memperlakukan tiap pemainnya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar